Olahraga

Laga Perdana

Tak Ada Alasan Madura FC Kalah dari Bogor FC

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Kepala Madura FC, Eduard Tjong mengaku pemainnya sudah siap untuk bertanding dalam laga perdana melawan Bogor FC, Sabtu (22/06/2019) di Stadion A. Yani Sumenep. “Untuk pertandingan besok, kami sudah siap. Anak-anak siap untuk bermain lepas,” katanya.

Pada Jumat (21/6/2019) malam, digelar pre-match konference di ‘basemant’ MHSA, untuk laga perdana Madura FC vs Bogor FC. “Kami tidak ingin takabur. Tapi kami optimis mampu mengantongi 3 poin. Ini laga kandang. Jadi tidak ada alasan A, B, C, atau apapun untuk kami tidak memenangi pertandingan ini,” tandasnya.

Ia memuturkan, setelah menjalani latihan intensif sekitar 1 bulan, ‘chemistry’ antar pemain mulai terlihat. Meski belum terbangun seutuhnya, tetapj sudah ada perkembangan yang signifikan. “Untuk menjadi tim yang tangguh dan solid, memang perlu waktu beberapa lama. Tapi untuk saat ini, ‘chemistry’ antar pemain sudah ada perkembangan,” ucapnya.

Untuk laga perdana versus Bogor FC, lanjut Edu, pihaknya mewaspadai bek kiri dan kanan lawan. “Pemainnya cukup tangguh. Ini perlu jadi perhatian anak-anak, agar jangan sampai kecolongan,” ujarnya.

Sementara salah satu pemain Madura FC,  Supriyadi mengatakan, seluruh pemain sudah siap bertanding melawan Bogor FC. “Mohon doanya, semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Sumenep, untuk Madura,” tegasnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar