Olahraga

Ujicoba Tim Pra PON Jatim

Tahan Imbang Persela Lamongan, Rudi Ketjles Masih Tak Puas

Surabaya (beritajatim.com) – Tim Pra Pon Jatim gelar ujicoba dengan tim liga 1 Persela Lamongan, meski tim besutan Rudi Ketjles ini berhasil menahan imbang 2-2 namun sang peracik strategi masih belum puas.

Pelatih Prapon Jatim, Ruddy Kaltjes mengatakan dirinya sama sekali tidak melihat hasil. Sebab bermain lawan Persela saja ia sudah merasa senang.

“Saya tidak mau melihat hasil. Karena tim Prapon ini melawan tim dari kasta Liga 1 saja sudah membanggakan. Karena ini untuk melatih mental pemain,” kata Ruddy usai uji coba di Stadion Surajaya Lamongan.

Ruddy juga berencana akan melakukan evaluasi setelah uji coba ini. Sebab ia ingin saat PON nanti ia ingin tim asal Jatim mampu bermain baik dan tak terkalahkan.

“Kemungkinan saya akan coret enam pemain setelah melihat tadi, dan akan mencari pemain penggantinya,” lanjut dia.

Sementara ketika ditanaya posisi mana yang masih jadi kekurangan tim Prapon Jatim, Ruddy menjawab ada di tengah dan depan.

“Penilaian saya kita masih kurang di tengah dan depan. Karena saya lihat striker kurang bagus. Begitu juga gelandang kami. Tapi untuk bek sudah oke,” ujar Ruddy.

Usai menghadapi Persela, Tim Prapon Jatim ini akan kembali menggelar uji coba menghadapi Madura United, pada Minggu 24 Maret 2019. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar