Olahraga

Tahan Bogor FC Sulut United 0-0, Pemain Madura FC Langsung ‘Klik’ dengan Tim

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono

Sumenep (beritajatim.com) – Hasil imbang 0-0 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 antara Madura FC versus Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado pada Jumat (23/8/2019) dinilai sebagai sebuah hasil yang sangat pantas disyukuri.

“Alhamdulillah, kami berhasil mencuri 1 poin di kandang lawan. Hasil ini tentunya akan lebih memotivasi kami dalam menjalani laga-laga selanjutnya,” kata Pelatih Madura FC, Agus Yuwono.

Menurut AY, sapaan akrab Agus Yuwono, tim pelatih tetap akan mengevaluasi beberapa hal yang harus dibenahi, agar tidak terulang di laga-laga selanjutnya. “Setiap laga pasti tidak lepas dari kelebihan dan kekurangan. Kami berterima kasih atas kerja sama dan kerja keras para pemain di laga ini,” ujarnya.

AY mengaku bersyukur, pemain baru dengan cepat bisa ‘klik’ dengan tim yang sudah ada. Ia berharap kondisi tersebut bisa dipertahankan di laga-laga berikutnya. “Pemain baru kami sangat mudah beradaptasi. Misalnya Riskal yang kami turunkan sejak awal laga maupun Ananias Fringkreuw yang diturunkan pada menit ke-55, bisa langsung menyatu dengan pemain lainnya,” ucapnya.

Selain itu, lanjut AY, tim pelatih bersama manajemen tetap akan berusaha mencari pemain baru di sejumlah posisi dalam sisa masa pendaftaran atau bursa transfer tahap II ini. “Rotasi antar pemain memang.harus dilakukan selama laga berlangsung. Ini supaya satu sama lain bisa saling menutupi agar kerja tim tetap solid,” tandasnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar