Olahraga

Sylvano Comvalius Ingin Ulangi Kenangan Manis Bersama Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menggaet penyerang asing asal Belanda Sylvano Dominique Comvalius. Dia dikontrak untuk menggantikan Robert Lima Guimaraes. Tak tanggung-tanggung Sylvano langsung diganjar kontrak 2 tahun oleh menejemen Arema FC.

Sylvano sendiri mengaku tak ada kendala dalam proses kedatangan dirinya ke Arema FC. Dia sangat senang dapat kembali kesempatan berkiprah di Liga 1. Apalagi Sylvano merupakan pemegang rekor gol terbanyak dalam satu musim saat menyandang gelar topskor dengan 37 gol di musim 2017 silam.

“Satu setengah tahun lalu saya tinggalkan Indonesia. Dan ketika saya tinggalkan itu, hati saya tetap di sini. Saya sangat senang berada disini,” kata Sylvano, Jumat, (26/4/2019).

Sylvano mengungkapkan, faktor utama yang paling dirindukan dari Liga 1 adalah animo suporter yang cukup luar biasa. Menurutnya hal itu tak dia dapatkan selama berkarir di Liga Thailand dan Liga Malaysia dua musim terakhir ini.

“Saya lihat suporter disini luar biasa, mereka punya rasa cinta yang luar biasa pada sepak bola. Itu tidak saya temukan di tempat lain,” papar Sylvano.

Penyerang berusia 31 tahun itu, mengaku senang kembali ke Indonesia dan bergabung dengan tim sebesar Arema FC. Mantan pemain Bali United ini bertekad mampu meraih gelar juara bersama Arema FC.

“Ini adalah saatnya untuk kembali bergabung ke tim sebesar Arema. Mereka selalu bermain untuk merebut gelar juara dan kemenangan. Saya ingin memenangkan gelar juara, itulah kenapa saya pilih untuk datang ke Arema,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar