Olahraga

Syahrian Abimanyu Kembali Dipanggil Timnas U22

Pamekasan (beritajatim.com) – Satu pemain Madura United FC, Syahrini Abimanyu mendapat panggilan dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia U22 yang akan mempersiapkan diri menghadapi ajang Sea Games 2019.

Pemain muda yang merapat bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab pada awal musim, nantinya bakal menjalani program pemusatan latihan alias Training Centre (TC) bersama pemain lain di Jakarta. Ia akan berlatih dalam kurun waktu beberapa pekan kedepan, terhitung mulai hari ini, Sabtu hingga Rabu (20-31/7/2019) mendatang.

“Menjelang turnamen Sea Games 2019, Syahrian Abimanyu menjadi salah satu pemain yang mendapat panggilan dari Timnas U22 untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Sabtu (20/7/2019).

Memang selama ini, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu dihuni sejumlah pemain Timnas Indonesia dari berbagai level, mulai dari level kelompok umur hingga senior. Beberapa pemain yang kerap dipanggil pada level junior di antaranya Satria Tama Hardiyanto hingga Syahrian Abimanyu yang baru pulih dari cedera.

Sementara untuk skuad Timnas Senior, terdapat beberapa pemain yang kerap dipanggil timnas. Di antaranya Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, Fachruddin Aryanto, Greg Nwokolo, Muhammad Ridho Djazulie hingga Zulfiandi. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar