Olahraga

Sutiaji Bakal Jadi Satu-satunya Aremania yang Hadir Langsung di Stadion GBT

Malang (beritajatim.com) – Wali Kota Malang Sutiaji memastikan diri bakal hadir langsung di partai final Piala Presiden 2019 leg pertama antara tuan rumah Persebaya Surabaya kontra Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Laga berlabel Super Derby Jatim ini kental dengan aroma rivalitas antara Aremania dan Bonek Mania. Bahkan, ada sebuah perjanjian yang melarang kedua suporter hadir saat laga kandang. Jika Sutiaji datang ke Stadion GBT, dia bakal menjadi satu-satunya Aremania yang hadir di pertandingan tersebut.

“Gubernur (Khofifah Indar Parawansa) kemarin sempat mengingatkan saya untuk tidak melihat. Tetapi saya tegaskan, besok saya akan datang langsung dan mensuport sebagai bapaknya Arek Malang, di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya,” kata Sutiaji, Senin (8/4/2019).

Ia bahkan memprediksi, Arema FC bakal menang mudah di kandang Bajul Ijo, yakni dengan skor 3-1 untuk Arema FC. Sutiaji juga menfasilitasi, bagi Aremania yang dilarang hadir ke Surabaya untuk melakukan nonton bareng di Gedung Kesenian, Kota Malang.

“Sementara di sini (Malang), bakal kita gelar nonton bareng di Gedung Kesenian Malang. Saya memprediksi Arema menang 3-1 atas Persebaya Surabaya,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar