Olahraga

Suporter PSMP Buka Donasi Peduli Bagi Anggota Korban Kecelakaan

Mojokerto (beritajatim.com) – Aksi solidaritas sesama suporter sepakbola ditunjukan suporter PS Mojokerto Putra (PSMP), MP Loyalis 2001 dengan membuka donasi untuk salah satu suporter yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jawa Tengah.

Taufik Ega alias Bombom, suporter asal Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mengalami kecelakaan di Purwodadi, Jawa Tengah pada, Rabu (30/1/2019). Korban yang mengendarai sebuah truk tersebut terlibat kecelakaan dengan sebuah bus sekitar pukul 03.00 WIB.

Salah satu koordinator aksi, Wahyu Agus mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, korban harus menjalani amputasi kaki sebelah kanan karena luka parah yang dideritanya. “Kaki sebelah kanan langsung diamputasi pasca kecelakaan,” ungkapnya, Senin (4/2/2019).

Masih kata Wahyu, saat kejadian, korban yang sebagai sopir truk tersebut sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Korban dirujuk dan menjalani operasi amputasi di salah satu Rumah Sakit (RS) di Jawa Tengah. Bahkan, kaki sebelah kiri saat ini masih dilakukan observasi.

“Lukanya parah di bagian kaki, kita dapat kabar kalau kaki kirinya dalam observasi. Kalau tidak memungkinkan, juga akan diamputasi sehingga kami sesama suporter terketuk untuk membantu korban. Meski kecelakaan bukan saat mendukung PSMP bertanding,” katanya.

Namun, tegas Wahyu, korban merupakan adalah bagian dari keluarga member MP Loyalis 2001 yang tergabung di komunitas Capitale Of Mojopahit. Sehingga sebagai sesama pendukung PSMP yaitu MP Loyalis 2001 menganggap hal tersebut sebagai bentuk kepedulian.

“Diharapkan dengan aksi ini, kami ikut turut membantu meringankan beban keluarga dari Taufik Ega alias Bombom. Bagi teman-teman tribun utara, dimanapun berada baik independen atau komunitas bisa mendonasikan melalui CP yang tertera, bisa juga melalui transfer atau dikumpulkan di komunitas masing-masing,” tegasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar