Olahraga

Solskjaer Jadikan Martial sebagai Striker Murni

Manchester (beritajatim.com) – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku terkesan dengan peningkatan performa Anthony Martial di pra-musim.

Martial telah menghabiskan sebagian besar kariernya di United sebagai penyerang sayap, di musim debutnya ia menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 11 gol di Liga Premier Inggris.

Tapi, selama pertandingan pra-musim United, Solskjaer telah mengembalikan pemain internasional Prancis itu peran awalnya, sebagai stiker no. 9 atau penyerang murni.

“Anthony bisa menjadi penyerang kelas dunia. Jika Anda mengikutinya selama beberapa musim terakhir, cara dia kembali ke pelatihan pra-musim sekarang, sikapnya benar-benar tepat,” ungkap Solskjaer dikutip dari SkySport.

“Ada beberapa contoh di mana Anda dapat melihat Anthony ‘baru’ dalam cara dia bekerja untuk tim. Dia selalu mendapatkan kualitas dan bakat, dia akan mencetak gol, dan tingkat pekerjaannya sekarang membaik,” lanjutnya.

“Tentu saja Anthony mengalami musim puncak ketika dia pertama kali datang, dia adalah pencetak gol terbanyak. Tetapi saya yakin kita akan melihat Anthony yang lebih baik ini. musim,” pungkasnya menutup. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar