Olahraga

Soal Pengganti Fahmi Al Ayyubi, Ini Pandangan Aji Santoso

Lamongan (beritajatim.com) – Pasca ditinggal pergi winger lincah Fahmi Al Ayyubi ke Bali United, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso hingga saat ini belum memiliki pandangan untuk mencari pengganti sosok pemain yang bertubuh mungil tersebut.

Mantan pelatih timnas itu juga tidak ambil pusing meski kehilangan pemain andalannya. “Saya memang belum ada pandangan mencari pengganti Fahmi Al Ayyubi. Sesuai dengan program training, kami tetap berlatih dengan pemain yang ada,” ujarnya, Minggu (24/3/2019).

Aji mengakui, dirinya menyayangkan kepergian Fahmi Al Ayyubi ke Bali United. Namun, persoalan itu diserahkan sepenuhnya ke manajemen Persela. Pasalnya, hengkangnya pemain tersebut menyangkut etika. “Sebagai pemain profesional seharusnya dia tahu apa yang dilakukan sebelum pindah ke klub lain. Saya tidak ingin nantinya ada miss komunikasi antara Persela dengan Bali United,” tuturnya.

Kepergian pemain Fahmi Al Ayyubi ke Bali United membuat manajemen Persela kaget. Pasalnya, pemain asal Pasuruan yang dibesarkan Persela itu sudah menjadi ikon pendukung fanatik Persela. Tak heran, jika kepindahan Fahmi Al Ayyubi sangat disayangkan.

Secara terpisah menanggapi hal ini, Fahmi Al Ayyubi mengaku dirinya menyerahkan semuanya ke manajemen Persela agar karirnya tetap berjalan. “Saya serahkan ke manajemen Persela aja mas agar tidak berlarut-larut,” tandasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar