Olahraga

Soal Pemain Bidikan Persela, Pelatih Aji Santoso Masih Tertutup

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso

Lamongan (beritajatim.com) – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sampai saat ini masih tertutup terkait pemain yang akan dibidik sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2019.

Mantan bek kiri timnas di era 90-an itu mengaku hingga sekarang dirinya tidak bisa mempublikasikan siapa saja pemain yang menjadi bidikannya.

“Saya belum bisa menyebutkan sekarang, sebab semua masih dalam taraf pendekatan,” ujarnya, Sabtu (12/01/2019).

Tidak agresifnya Persela berburu pemain sangat berbeda dengan tim yang lain. Pasalnya, sejumlah tim lain sudah memperkenalkan pemain asingnya maupun lokal ke publik.

Kondisi yang dialami Persela sekarang sangat berbeda dengan musim lalu. Sebab, tim yang berjuluk laskar ‘Joko Tingkir’ itu sangat agresif berburu pemain barunya.

Terkait dengan kondisi tim seperti ini, ditampik oleh pelatih Aji Santoso.

Pasalnya, Persela sekarang ini masih terus melakukan seleksi pemain. Bahkan, pelatih asal Kepanjeng ini sudah melakukan pencoretan pemain yang dianggap tidak layak.
Sebelumnya, seleksi tersebut diikuti 40 pemain baik itu dari klub Liga 3, 2 maupun Liga 1. Terlihat juga beberapa pemain yang merumput di klub Liga 1 seperti Rudi Setiawan eks Persija Jakarta, dan Adam Maulana eks Persebaya Surabaya.

Sementara, untuk pemain undangan. Manajemen Persela masih menyimpan rapat-rapat siapa saja pemain yang diundang mengikuti seleksi. Sebab, sampai saat ini Persela masih terbuka terhadap pemain yang mengikuti seleksi dibawah pelatih Aji Santoso. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar