Olahraga

Soal Osvaldo Hay, Manajemen Persebaya Tawarkan Opsi Ini

Surabaya (beritajatim.com) – Manajemen dan pelatih Persebaya memberikan opsi kepada Osvaldo Hay apakah meneruskan kontrak dengan Persebaya atau memilih tim lain di musim 2020.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, sebelum kembali Osvaldo kembali ke Papua, dirinya sudah berkomunikasi empat mata. Manajemen dan pelatih sudah menawarkan dan memberikan opsi akan kontraknya, bahkan ia juga telah menjelaskan beberapa penawaran kontrak tim liga 1 atau luar negeri.

“Yang jelas saya dan manajemen menawarkan kepada dia dan memberikan opsi untuk bertahan di Persebaya. Dia meminta waktu untuk memikirkan tawaran itu,” kata Aji, Rabu (15/1/2020).

Bahkan Aji menceritakan bahwa Osvaldo tengah dipinang oleh tim liga 1 di Spanyol, tentu dukungan diberikan oleh mantan pelatih Persela Lamongan itu. “Saya jelaskan jika tawaran di luar negeri bagus, tapi ternyata anaknya cerita kalau di luar negeri tidak kerasan. Padahal saya yakin dia bisa bermain di tim liga 1 di Spanyol,” ungkap Aji.

Namun Aji kembali memberikan waktu untuk memikirkan apa yang akan diputuskan Osvaldo untuk menentukan masa depannya. “Yang jelas dia merasa nyaman di Persebaya, tapi apapun keputusan Valdo kita harus hargai dan hormati, saya berharap dia masih memilih di Persebaya,” tutup Aji. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar