Olahraga

Soal Abduh, Aji Tunggu Keputusan PSSI

Aji Santoso, Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persikabo 1973 akan serius melepas Abduh Lestaluhu untuk berlabuh di Persebaya Surabaya, bahkan kabar tersebut telah tersebar di sosial media. Namun pelatih Persebaya Aji Santoso, masih bersikap santai.

“Memang ada kabar Abduh akab bergabung. Alhamdulillah itu cukup menjadi kabar bahagia jika kemungkinan besar Abduh bisa bergabung bersama. Namun kita akan lihat perkembangannya ke depan seperti apa,” ungkap Aji Santoso, Rabu (26/2/2020).

Aji tak ingin terlalu bereforia dengan hal ini, yang jelas ia akan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Jika data dari PSSI atau surat yang menyatakan Abduh Lestaluhu bergabung dengan Persebaya maka ia akan bergerak dan melakukan keputusan bagaimana Abduh menjelang liga 1, Sabtu (29/2/2020) mendatang.

“Kalau memang sudah ada data dari PSSI Abduh gabung di mana, maka saya akan juga akan melakukan keputusan,” tegas Aji.

Sebelumnya Abduh Lestaluhu seharusnya sudah menjadi bagian dari tim Bajul Ijo secara sah. Karena sebelumnya Abduh sudah menandatangi kontrak dan menerima uang muka dari Persebaya. Selain itu, Persebaya mendekati Abduh saat masa kontrak dengan Persikabo 1973 habis. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar