Olahraga

SNC10 Bertekad Bawa Madura United Raih Triple Winner

Pamekasan (beritajatim.com) – Slamet Nurcahyo bertekad membawa Madura United FC berprestasi khususnya memasuki musim 2019, sekaligus tahun keempatnya bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Bahkan pemain yang akrab disapa SNC10 juga berharap bisa mempersembahkan prestasi prestesius berupa triple winner musim ini, yakni Piala Presiden, Piala Indonesia dan tentunya Liga 1 2019.

“Pastinya kami ingin membawa tim ini juara, karena selama tiga musim berturut-turut kita tidak pernah meraih titel juara,” kata Slamet Nurcahyo, Kamis (14/3/2019).

Memang saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tengah fokus di turnamen pra musim Piala Presiden, namun ia juga bertekad meraih prestasi di ajang lainnya, baik berupa turnamen ataupun kompetisi musim ini.

“Untuk saat ini kita fokus di Piala Presiden, dan kita ingin berprestasi di ajang ini. Tapi kalau bisa (meraih) triple winner,” harap pemain kelahiran Jember, Jawa Timur.

Dari itu ia komitmen memberikan yang terbaik sekaligus berupaya maksimal demi membawa timnya meraih prestasi. “Terpenting kita selalu berusaha dan bekerja keras, Allah yang menentukan semuanya. Doanya saja,” jelasnya.

Saat ini Madura United sudah memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia, pasca berhasil melalui hadangan dua tim berbeda, yakni Cilegon United FC dan Sriwijaya FC.

Sementara pada turnamen pra musim Piala Presiden, skuad binaan Dejan Antonic masih bersaing dengan Persija Jakarta dan PSS Sleman, untuk memastikan langkah ke babak delapan besar pada turnamen yang digelar sejak 2015 silam.

Laga penentuan Madura United di turnamen tersebut bakal diketahui saat bentrok melawan Borneo FC pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D, keduanya bakal bentrok pada pukul 15:30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (15/3/2019) besok. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar