Olahraga

Sinyal Alfred Riedl ke Persebaya Semakin Kuat

Alfred

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Alfred Riedl menjadi salah satu calon pelatih yang santer menggantikan Djajang Nurjaman menahkodahi Persebaya di sisa putaran pertama, Shoppe Liga 1 2019.

Bahkan banyak di media sosial, kedatangan Alfred Riedl mulai menyebar. Salah satu akun media sosial milik @pakar.bola menuliskan dalam foto yang diunggahnya jika coach AR sudah mendarat di bandara Juanda Surabaya.

Salah satu sumber yang tak mau disebutkan identitasnya mengatakan jika pengganti Djajang Nurjaman adalah Alfred Riedl,” wah info kelas, tapi sepertinya ini benar. Karena ini juga menunggu,”tulis sang informan ketika ditanya langsung melalui telepon selulernya.

Berita bergabungnya Alfred Riedl sudah santer beredar satu minggu belakangan, namun pihak manajemen masih belum membuka clue siapa yang akan bakal menjadi peracik strategi Persebaya Surabaya selanjutnya, untuk mengangkat tim yang berada di posisi lima klasmen.

Nama Alfred Riedl memang bukan lagi pelatih baru di Indonesia, meski usianya tak muda, beberapa prestasi pun ditorehnya untuk Indonesia. Pelatih asal Australia ini sebelumnya di bulan April 2010, ia resmi dikontrak oleh PSSI selama 2 tahun untuk bertugas sebagai Pelatih bagi Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-23, tetapi diberhentikan pada 13 Juli 2011.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar