Olahraga

Sinisa Mihajlovic Idap Leukimia

Bologna (beritajatim.com) – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengidap penyakit leukimia atau kanker darah. Mihajlovic optimistis bisa menang melawan penyakit mematikan tersebut.

Mihajlovic mengumumkan kabar buruk tersebut, Sabtu (13/7/2019). Pelatih berusia 50 tahun mengaku sangat terkejut ketika dokter memvonis mengidap penyakit leukimia.

“Ketika mereka mengatakan soal itu, saya sangat terkejut. Saya menghabiskan dua hari di dalam kamar menangis. Itu bukan air mata takut. Saya yakin bisa menang melawan penyakit ini,” ujar Mihajlovic, dikutip dari Sky Sports.

Mihajlovic mengaku secara rutin memeriksakan kondisinya ke dokter karena ayahnya meninggal karena kanker. Pria asal Serbia didiagnosis mengidap leukimia beberapa saat jelang latihan pramusim Bologna. “Penyakit ini bisa disembuhkan, Anda bisa sembuh. Saya yakin akan mengalahkan penyakit ini,” tambahnya.

Tim dokter Bologna, Gianni Nanni mengatakan, Mihajlovic mengidap leukimia akut dan akan segera menjalani perawatan, Selasa (16/7) mendatang. Mihajlovic menggantikan posisi Filippo Inzaghi sebagai pelatih Bologna pada Januari lalu. Dia membawa Bologna finis di posisi 10 musim 2018/19. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar