Olahraga

Simon McMenemy Terlihat di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Senior Indonesia, Simon McMenemy terlihat berada di Pamekasan. Bahkan ia tampak tengah berbelanja di Distro Madura United di Jl Raya Panglegur Nomor 1 KM 10, Tlanakan, Selasa (29/1/2019).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, eks Pelatih Bhayangkara FC juga dijadwalkan menyaksikan pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Madura United FC menjamu Cilegon United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih timnas Garuda bernama lengkap Simon Alexander McMenemy juga disambut langsung oleh Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim beserta jajaran di markas PT Pojur Pamekasan.

Kehadiran ke Bumi Gerbang Salam, bukan tanpa alasan. Besar kemungkinan ia akan memantau secara langsung para pemain yang akan berlaga pada babak 32 besar Piala Indonesia di SGRP.

Terlebih saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dihuni sebanyak 12 pemain berlebel timnas Indonesia dari semua level. Terhitung mulai pemain dalam skuad kelompok usia atau U19 hingga skuad senior.

Apalagi saat ini, timnas Indonesia yang ditanganinya juga bakal mengikuti sejumlah turnamen resmi pada edisi 2019. Salah satunya turnamen hingga laga ujicoba bertajuk eksebisi untuk memperbaiki posisi di tangga klasemen FIFA. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar