Olahraga

Siapkan Tatto Singo, KH Yudo: Gabung Arema Cita-cita Sejak Kecil

Pemain baru Arema FC, Kushedya Hari Yudo dengan tatto singa di tangan.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC memperkenalkan sepuluh rekrutan barunya untuk menghadapi kompetisi 2020. Salah satu rekrutan barunya adalah Arek Malang, Kushedya Hari Yudo.

Eks pemain PSS Sleman musim lalu itu, mengaku mengidolakan Arema sejak kecil. Bahkan, cita-citanya memperkuat tim idolanya. Kini, mimpi KH Yudo menjadi nyata. Dia secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru Singo Edan.

Usai diperkenalkan secara resmi pamer tatto singa di bagian tangan kirinya. Tatto itu dibuat setahun silam saat memperkuat PSS Sleman. KH Yudo mengungkapkan bahwa tatto singa menjadi inspirasi baginya untuk menunjukan kualitas di lapangan agar suatu saat dapat berbaju Arema.

“Kebetulan saya suka Arema dan tatto akhirnya saya tatto singa di tangan saya, ini menjadi inspirasi saya bergabung Arema. Apalagi saya dulu mau gabung tapi tidak jadi. Sekarang saya senang menjadi pemain Arema,” papar KH Yudo.

Penyerang berusia 26 tahun ini merupakan jebolan akademi Arema. Dia mengungkapkan selain kecintaannya pada Arema. Faktor orangtua juga menjadi salah satu pertimbanganya. Sebab, orangtua KH Yudo ingin melihat putranya bermain di Arema.

“Orangtua sarankan saya di Arema. Cita-cita saya dari dulu memang main di Arema sejak kecil. Arema tim besar, pemain pasti ingin tunjukkan performa terbaik. Saya ingin bawa Arema ke papan atas,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar