Olahraga

Sepasang Gol Beto Antar Madura United Kalahkan Tim Pra PON Jatim

Pamekasan (beritajatim.com) – Alberto Goncalves memborong sepasang gol ke gawang Tim Pra PON Jawa Timur, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (24/3/2019) sore.

Pada laga tersebut, penyerang naturalisasi berdarah Brasil sukses mencetak dua gol. Sementara tim muda provinsi Jatim, hanya mampu memperkecil ketertinggalan sebiji gol di laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Laga tersebut merupakan persiapan skuad binaan Dejan Antonic, khususnya menjelang pertandingan ‘hidup mati’ menghadapi Persela Lamongan, pada babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) mendatang.

Memang dalam beberapa hari kedepan, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan harus bekerja keras untuk memberikan penampilan maksimal pada laga bertajuk Derby Jawa Timur. Apalagi mereka selalu gagal meraih poin sempurna kala berlaga ke markas tim kebanggan LA Mania.

Tercatat dari tiga laga di Stadion Surajaya, Madura United hanya mampu meraih hasil terbaik dengan menahan imbang Persela 1-1 pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar