Olahraga

Semeru FC Bertekad Curi Poin di Kandang GU

Gresik (beritajatim.com) – Skuad Semeru FC bertekad mencuri poin di kandang Gresik United (GU) di laga lanjutan Liga 3 Pra Nasional Grup C, K besok sore (10/11) yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos).

Pelatih Kepala Semeru FC Steven Keltjes mengatakan, timnya menargetkan tiga poin dan tidak bermaksud meremehkan tuan rumah. Meski di laga sebelumnya menang 4-0. “Melawan GU besok kami sudah melakukan analisa. Dari situ ada pemain senior yang berposisi sebagai gelandang yang patut diwaspadai,” katanya, Sabtu (9/11/2019).

Ia menambahkan, meski di laga sebelummya menang telak, di pertandingan besok dirinya tidak berkomentar banyak soal tim GU. Yang penting di laga besok timnya sudah siap meladeni permainan tuan rumah. “Hasil laga sebelummya bukan menjadi patokan buat. Tim GU tetap berbahaya sebab, tim ini merupakan tim legendaris,” imbuhnya.

Laga Semeru FC melawan Gresik United besok sore diprediksi bakal berjalan seru. Pasalnya, tim tamu berusaha mempertahankan peringkat sebagai pemuncak klasemen grup C Liga Pra Nasional. Sebaliknya, bagi GU laga tersebut sangat penting mengingat sudah banyak kehilangan poin saat bermain di kandang sendiri. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar