Olahraga

Semangat Liverpool Meluap Berkat Chamberlain Bugar

Surabaya (beritajatim.com) – Daniel Sturridge mengakui kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain telah memberikan dorongan besar bagi semua orang di dalam skuat Liverpool.

Gelandang Liverpool mengalami cedera ligamen lutut di pertandingan semifinal Champions League melawan AS Roma di Anfield April lalu dan hanya bergabung kembali sesi tim utama selama kamp pelatihan Februari di Marbella.

Tapi sekarang pemain berusia 25 tahun itu bersiap untuk meningkatkan rehabilitasinya dengan pertandingan U23 melawan Derby County pada hari Jumat – dan Sturridge mengakui bahwa sangat bagus baginya melihat rekan satu timnya membuat kemajuan positif dalam comeback-nya.

“Dia dirindukan,” kata Sturridge pada episode terbaru LFC Later. “Saya benar-benar menyukainya!

“Dia mengalami cedera besar, yang sulit untuk kembali. Tapi itu dedikasinya, kerja kerasnya yang dia berikan di lapangan latihan.

“Lelucon yang ia bawa ke para pemain, ke grup, para pemain, saya suka berada di dekatnya, jadi senang melihatnya kembali ke sana dan melihatnya sangat siap.

“Dia sangat tajam di sana dan tidak terlihat seperti pernah cedera sebelumnya. Senang melihatnya kembali,” tandasnya. [but]

Sumber: liverpoolfc.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar