Olahraga

Sejumlah Pemain Pilar Madura United Mulai Berlatih

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah pemain Madura United FC mulai bergabung dan menjalani latihan bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sejak beberapa hari terakhir.

Latihan tersebut dilakukan sebagai upaya mempersiapkan tim menghadapi kompetisi mendatang, khususnya menjelang laga ujicoba internasional bertajuk International Friendly Match melawan dua tim asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) serta dua laga lainnya melawan Terengganu FA.

“Saat ini sebagian besar pemain sudah bergabung dan menjalani latihan bersama tim di Bangkalan, sekalipun terdapat beberapa pemain yang saat ini masih belum bergabung karena menjalani libur,” kata Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir, Selasa (14/1/2020).

Memang saat ini terdapat sejumlah pemain yang masih belum bergabung bersama tim, padahal tim kebanggaan suporter Madura Bersatu berencana menjalani laga ujicoba Internasional pada masa pra musim melawan tim asal negeri Jiran, Malaysia.

Namun saat ini sejumlah pemain andalan termasuk pemain asing baru dalam skuad binaan Rahmad Darmawan sudah mulai bergabung bersama tim, seperti Emmanuel Oti Essigba. Sementara pemain lainnya dijadwalkan bergabung pada pertengahan Januari 2020.

Bahkan informasi yang dihimpun beritajatim.com, mereka juga diprediksi bakal bergabung bersama tim saat bertolak ke Malaysia. Sekaligus menjalani laga ujicoba pra musim melawan dua tim berbeda asal Malaysia. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar