Olahraga

Sarri Dirumorkan ke AS Roma, Ini Respon Di Francesco

Roma (beritajatim.com) – Rumor baru terdengar di kamar ganti AS Roma. Kabarnya, klub tersebut bakal bekerja sama dengan Maurizio Sarri musim depan. Padahal, Roma masih terikat kontrak dengan Eusebio Di Francesco. Nama terakhir diminta mengomentari isu ini.

“Pembicaraan seperti itu menimbulkan ketidakstabilan. Saya tidak peduli dengan rumor Sarri,” kata Di Francesco dalam sebuah konferensi pers dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/2).

Di lain pihak, Sarri masih berstatus pelatih Chelsea. Akhir-akhir ini, eks allenatore Napoli itu membawa the Blues meraih berbagai hasil negatif. Keadaan demikian membuat yang bersangkutan dekat dengan pintu keluar dari Stamford Bridge. Roma dikabarkan bakal memakai jasa sosok yang kental dengan sepak bola menyerang itu.

Perihal Di Francesco, ia enggan berbicara jauh tentang hal ini. Selanjutnya ia membahas persiapan Roma jelang partai kontra Frosinone Calcio pada pekan ke-25 Serie A Italia.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Benito Stirpe, markas Frosinone, Ahad (24/2) dini hari WIB. Ia memberikan bocoran starting XI I Lupi. Salah satunya dengan menurunkan Daniele de Rossi sebagai starter. “Hari ini dia berlatih bersama tim. Dia akan menjadi kapten kami,” ujar Di Francesco. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar