Olahraga

Sambut Putaran Kedua, Madura FC Datangkan Lima Pemain Baru

Manager Madura FC, Januar (kanan) bersama Pelatih, AY (kiri)

Sumenep (beritajatim.com) – Memasuki putaran kedua musim kompetisi 2019, Madura FC melakukan bursa transfer pemain tahap II. Tercatat ada lima pemain baru yang didatangkan.

“Alhamdulillah, setelah melalui proses bersama, untuk sementara kami mendatangkan lima pemain dalam bursa transfer pemain tahap II ini,” kata Manager Madura FC, Januar Herwanto, Rabu (21/8/2019).

Lima pemain yang didatangkan pada bursa transfer tahap II ini adalah Agi Pratama (DP) yang sebelumnya bermain di Babel United, Ananias Fingkreuw (DP) dari PSBS Biak, Fandy Edy (BK) dari PSIM Jogja, Riskal (BK) dari Persiba Balikpapan, dan Guntur Pranata (PG) dari PSMS Medan.

“Lima pemain itu kami datangkan atas rekomendasi tim pelatih. Kami sangat menyadari, tim pelatih yang lebih memahami kondisi riil tim dengan segala kebutuhannya. Tim pelatih pula yang mengetahui kemampuan masing-masing pemain,” ujarnya.

Kelima pemain baru tersebut, lanjut Januar, sudah bergabung dengan tim Madura FC untukmenghadapi Bogor FC Sulut United pada Jumat (23/8/2019) “Mohon doanya agar para pemain baru tersebut bisa segera beradaptasi dan membawa Madura FC yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya.masih berencana mendatangkan dua pemain tengah, yakni gelandang bertahan dan serang (sayap) yang memiliki daya juang tinggi.  “Para pemain Madura FC memang harus memiliku spirit ‘abantal omba’ asapo’ angen” (tidak mudah menyerah dan tak gentar untuk terus melaju),” tandasnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar