Olahraga

Sahudi Terpilih sebagai Ketua Trendi

Pamekasan (beritajatim.com) – Sahudi terpilih menggantikan Bambang Priyanto sebagai Ketua Komunitas Suporter Taretan Dhibi’ dalam Musyawarah Luar Biasa (Muslub) yang digelar di Aula BalaiRedjo, Jl Niaga, Pamekasan, Minggu (14/4/2019).

Muslub komunitas suporter Madura United FC yang bermarkas di Pamekasan, digelar karena ketua demisioner Trendi (sebutan keren Taretan Dhibi’) Bambang Priyanto mengundurkan diri akibat sakit yang dideritanya.

“Kegiatan ini sengaja digelar sebagai upaya mencari sosok pengganti dari ketua sebelumnya yang mengundurkan diri (sebagai ketua) akibat sakit,” kata salah satu panitia pelaksana Muslub Trendi, Sutrisno.

Namun untuk menjadi suksesor pimpinan dalam komunitas Trendi, sosok tersebut harus memenuhi berbagai syarakat yang sudah ditetapkan bersama. “Salah satu syaratnya, calon ketua harus berpengalaman sedikitnya dua tahun menjadi pengurus suporter Trendi,” ungkapnya.

“Dengan masa kepengurusan selama dua tahun tersebut, nantinya ketua terpilih bisa lebih memahami suporter yang berasal dari berbagai korwil (koordinator wilayah) yang tersebar di Madura. Sehingga nantinya bisa mendukung tim kebanggaan secara maksimal,” jelasnya.

Sementara Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim berharap keberadaan ketua baru bisa berdampak positif bagi elemen suporter, sekaligus memberikan dukungan terbaik bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab yang akan mengarungi ketatnya jadwal kompetisi.

“Dengan adanya ketua terpilih ini, kami bergabung berharap para suporter bisa menjadi kompak dan semakin dewasa mendukung tim kebanggaan. Apapun hasil yang diraih tim harus kita terika secara bijak, menang kita sanjung dan kalahpun harus kita dukung,” pungkasnya.

Pada pelaksanaan Muslub yang dihadiri sekitar 70 perwakilan Korwil Trendi se Madura, Sahudi terpilih secara aklamasi menggantikan posisi sekaligus menjadi suksesor Bambang Priyanto sebagai Ketua Trendi. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar