Olahraga

Sah! Stadion GBT Jadi Lokasi Pertandingan Persebaya Vs Bhayangkara FC

Perwakilan menejemen Persebaya, dan perwakilan Bonek bertemu Kapolrestabes Surabaya untuk membahas pertsndingan Persebaya vs Bhayangkara FC di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (7/12/2019). [Foto/istimewa]

Surabaya (beritajatim.com) – Meski bertanding tanpa penonton, Surabaya ternyata masih dipercaya menjadi tuan rumah untuk Persebaya saat menjamu Bhayangkara FC pada Minggu (8/12/2019).

Keputusan menggembirakan tersebut menggema usak pertemuan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho bersama Manajemen Persebaya, perwakilan Bonek di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Hasil Audiensi ini Kapolrestabes Surabaya memberikan Izin Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pukul 15.30 WIB.

“Dengan catatan tanpa penonton. Karena masih dalam sanksi komite disiplin PSSI. Solusinya adalah mengadakan nobar tanpa ada Bonek yang berangkat ke Stadion GBT,” tegas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Kapolrestabes Surabaya mengajak semua elemen baik Persebaya dan semua Bonek untuk berkomitmen membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Komitmen tersebut yakni bersama-sama menjaga nama baik kota Surabaya, Persebaya dan Bonek. “Bila Nanti Pertandingan tidak kondusif, kepolisian akan sulit memberikan izin pertandingan kembali,” tandasnya.

Sementara, guna memberikan kepuasan kepada Bonek, Polrestabes Surabaya akan menggelar nonton bersama (nobar) di tujuh perwakilan rayon polsek. Sedangkan untuk nobar di Mapolrestabes Surabaya untuk sementara ditiadakan. [man/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar