Olahraga

Ruben Sanadi Tak Mau Rayakan Kemenangan Berlebihan

Surabaya (beritajatim.com) – Meski mampu mengalahkan Arema FC, 4-1, di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019), namun Kapten Persebaya Ruben Sanadi tidak mau merayakannya secara berlebihan. Sebab menurut Ruben masih ada dua pertandingan sisa yang menanti. Yakni menghadapi Persija Jakarta dan Perseru Badak Lampung.

“Kemenangan ini dapat menjadi modal kami untuk memenangkan pertandingan menghadapi Persija besok,” kata Ruben seusai pertandingan.

Ruben juga menyampaikan, dirinya pribadi sangat senang dapat mengalahkan Arema. Karena kemenangan ini sekaligua mengobati kekalahan di putaran pertama, saat itu Bajul Ijo kalah dengan skor 0-3. “Saya pribadi sangat senang atas pertandingan sore tadi. Ini bisa membalas kekalahan di putaran pertama,” imbuh Ruben.

Ia juga menyebut bahwa kemenangan ini merupakan hasil latihan dan strategi pelatih. Ruben dan rekannya mampu menerapkan instruksi pelatih saat di lapangan. “Kami bisa bermain bola-bola pendek itu kunci sukses pertandingan tadi,” ujar pemain bernomor punggung 14 ini.

Ruben menjelaskan tiga poin tersebut dipersembahkan untuk bonek (suporter Persebaya) yang turut hadir di stadion. Meski berada di luar, tapi suara mereka memberikan semangat kepada pemain di dalam lapangan. “Saya juga berterimakasih kepada suporter yang datang ke sini langsung dari Surabaya untuk memberikan dukungan,” ucap Ruben. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar