Olahraga

Ruben Sanadi: Maaf Saja Tak Cukup, Kami Akan Kembali Berjuang Demi Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya kembali tak bisa menaklukan lawan di kandang usai ditahan PS Tira Persikabo, Minggu (21/7/2019) malam. Tak ayal, hal itu jelas membuat semua pihak kecewa. Bukan hanya suporter, pelatih dan pemain pun merasakan hal yang sama.

Namun menurut Ruben Sanadi, Kapten tim Persebaya, permohonan maaf saja kepada para suporter sepertinya tidak akan cukup. Untuk itu, dirinya bersama pemain lain akan kembali berjuang dan berusaha membenahi kelemahan yang ada. Apalagi, perjalanan Persebaya di kompetisi Liga 1 masih panjang.

“Saya selalu bilang minta maaf itu tidak cukup, tapi kita akan terus berjuang. Karena perjalanan masih panjang. Terima kasih untuk yang mendukung, Bonek-Bonita, ke depan kita bisa perbaiki dan sama-sama kami akan berjuang untuk Persebaya ke depan,” ucap Ruben, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, para pemain Persebaya sudah cukup berjuang habis-habisan hanya karena faktor kurang beruntung dengan serangan yang sempat membuat pertahanan Persebaya keteteran. “Kami sadar, melawan tim lawan yang sangat bagus tentu mereka memiliki strategi yang baik dan kita sudah berusaha antisipasi. Saya sebagai pemain belakang sedikit lengah, tapi saya berterima kasih kepada teman-teman sudah menunjukkan performa dengan baik dan perjalanan kami masih panjang,” imbuhnya.

Perlu diketahui, hasil imbang 1-1 lawan PS Tira Persikabo, sempat membuat beberapa suporter kecewa dengan menunjukkan reaksi kemarahan pada Minggu (21/7/2019) malam. Beberapa suporter kembali menyalakan flare dan melempar benda dari atas tribun . [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar