Olahraga

Piala Presiden 2019

Reuni dengan Persib, Djanur Target Persebaya Menang

Surabaya (beritajatim.com) – Bertemu dengan mantan tim besutanya, tak membuat Djajang Nurjaman alias Djanur harus memberikan peluang bagi Persib. Sebaliknya, ia justru tertantang untuk bisa mengalahkan tim Maung Bandung, Kamis (7/3/2019) besok di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Djanur merasa ada hal yang sangat istimewa bertanding di Bandung. Karena laga itu bakal disaksikan oleh Bobotoh. “Di Piala Presiden bagi saya sesuatu yang excited. Karena menghadapi publik sepakbola yang luar biasa seperti, Bobotoh,” kata Djanur, Rabu (6/2/2019).

Selain itu, Pelatih asal Majalengka ini memiliki keinginan besar saat bertanding menghadapi Persib Bandung besok. Yakni dia bertekat bakal membawa Persebaya meraih kemenangan. “Saya di sini punya harapan tersendiri, selalu ingin menang dengan tim yang saya bawa,” ujar pelatih 54 tahun itu.

Diketahui, Djanur sendiri pernah menukangi Persib dengan waktu yang cukup lama. Yakni pada musim 2012 hingga 2017. Dengan waktu itu, nama Djanur tentunya sangat melekat dengan Persib dan juga Bobotoh. Karena saat kepelatihannya ia mampu mempersembahkan gelar juara ISL (2014) dan Piala Presiden (2015).[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar