Olahraga

Rektor Unej Janji Perjuangkan Atlet Mahasiswa

Jember (beritajatim.com) – Rektor Universitas Jember Moh. Hasan berjanji akan memperjuangkan nasib pembinaan atlet mahasiswa dalam pertemuan Paguyuban Rektor Perguruan Tinggi Negeri seluruh Jawa Timur.

Hasan akan membawa rekomendasi rapat kerja ketiga Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Jawa Timur ketiga di Unej, di Kabupaten Jember, Jawa Timur, 28-29 Maret 2019. “Kami juga akan bawa dalam kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta di Jawa Timur, serta pada ajang yang mempertemukan para stakeholder olahraga di Jawa Timur,” katanya, sebagaimana dilansir Humas dan Protokoler Unej, Rabu (3/4/2019).

Hasan berharap masalah dana dan masalah non teknis tidak menghalangi atlet mahasiswa untuk mencetak prestasi. Rapat kerja Bapomi III di Unej membahas berbagai hal krusial lainnya, diantaranya persiapan Bapomi Jawa Timur menuju Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XVI tahun 2019 di Jakarta, dan restrukturisasi organisasi Bapomi Jawa Timur periode 2018-2021.

“Kami tengah mempersiapkan atlet mahasiswa menuju Pekan Olahraga Nasional ke enambelas di Jakarta. Oleh karena itu rapat kerja kali ini mengagendakan pembahasan mengenai pemetaan kesiapan kontingen Jawa Timur yang meliputi cabang olahraga mana yang potensial meraih medali, mekanisme seleksi atlet, pembentukan tim pelatih, hingga penentuan lokasi pemusatan latihan,” kata Ketua Bapomi Jatim Mu’arifin. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar