Olahraga

Piala Presiden 2019

RD Kecewa Bertemu Lagi Persebaya di Babak 8 Besar, Ini Alasannya

Surabaya (beritajatim.com) – Bertemu kembali dengan Persebaya di babak 8 besar Piala Presiden, rupanya membuat kecewa Rachmad Darmawan.

Ia menyayangkan bertemu Persebaya di partai awal babak 8 besar Piala Presiden. Pasalnya mantan pelatih Sriwijaya FC ini berharap bertemu dengan tim lain di babak 8 besar.

Namun hasil drawing kembali mempertemukan tim besutanya dengan Persebaya.

Rahmad Darmawan, Pelatih PS Tira Persikabo dalam konferensi persnya, Kamis (28/3/2019) mengatakan jika ia sangat menyayangkan bertemu kembali dengan tim bajol ijo, harapanya pupus bertemu dengan tim lain.

Hal ini bukan tanpa alasan, jika bertemu dengan tim lain PS Tira Persikabo bisa menambah wawasan dalam bertanding dan membaca kualitas tim lain sekaligus mempersiapkan Liga 1.

“Saya sangat sayangkan ketemu Persebaya lagi, karena kalau ketemu klub lain bisa menambah pengalaman untuk persiapan liga 1,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakn coach RD, pertandingan melawan tim besutan Djajang Nurjaman kali ini tentu akan berbeda ketika bertemu di babak penyisihan lalu, kehadiran dua pemain timnas dan pemain depan cukup bagus.

“Persebaya dengan kualitas pemain dan pelatih menjadi salah satu kompetitir yang cukup berat karena kesempatan juara sangat besar. Maka ini uji mental dan skema yang disiapkan untuk kompetisi,” imbuhnya.

Persebaya akan menjamu PS Tira Persikabo, Jumat (29/3/2019) sore di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya di babak 8 besar Piala Presiden. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar