Olahraga

Ratusan Relawan Jokowi Jogging Bareng di Kanjuruhan Malang

Ratusan relawan Jokowi menggelar Jogging bareng di acara Car Free Day, Minggu (13/10/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang.

Malang (beritajatim.com)-Ratusan relawan Jokowi menggelar Jogging bareng di acara Car Free Day, Minggu (13/10/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang.

Memakai kaos dengan tanda pagar #kamibersamajokowi, #jogojawatimur dan #jogokab.malang, sedikitnya 200 lebih relawan Jokowi yang cintai damai ini, mengajak masyarakat luas untuk bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

Tokoh Pemuda Peduli Demokrasi Kabupaten Malang, Tinton yang akrab disapa Bogel mengatakan, di acara Car Free Day hari ini, pihaknya bersama ratusan relawan Jokowi untuk tetap menjaga daerah dan wilayah masing-masing dari segala macam perpecahan.

“Sesama anak bangsa dan generasi muda, jangan sampai negeri ini terpecah belah. Mari kita bersama-sama menjaga Jawa Timur. Menjaga Kabupaten Malang dan mewujudkan persatuan dan kesatuan agar Indonesia aman, damai dan sejahtera,” terang Bogel, Minggu (13/10/2019).

Menurut Bogel, Car Free Day di Stadion Kanjuruhan bersama Relawan Jokowi Kabupaten Malang, diikuti lebih dari 200 orang peserta.

“Kegiatan Relawan Jokowi Kabupaten Malang dilaksanakan dalam bentuk Jalan sehat bersama. Kita jogging bareng. Sambil mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif,” paparnya. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar