Olahraga

Jelang Lawan PS Semen Padang

Rasiman Optimistis dengan Komposisi Sektor Tengah

Salah satu gelandang Madura United FC, Zulfiandi saat bertanding melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Segiri Samarinda.

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal tampil dengan kekuatan penuh kala bertandang ke markas PS Semen Padang, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019) mendatang.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal kembali diperkuat sejumlah pemain yang sempat absen membela tim karena harus menjalankan pengabdian membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia, pada ajang internasional.

Khususnya pasca mereka dipastikan kembali kehilangan Slamat Nurcahyo yang terpaksa harus absen akibat akumulasi kartu kuning, yakni saat membela tim mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 pada pekan ke-22 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), beberapa waktu lalu.

“Sekalipun demikian, kekuatan tim khususnya di sektor tengah tetap tidak akan berkurang. Sebab selain ada Abi (sapaan akrab Syahrian Abimanyu), kami juga akan ada Zul (sapaan Zulfiandi) sebelum bertolak ke Padang,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman, Rabu (16/10/2019).

Tidak hanya itu, juru taktik asal Banjarnegara juga cukup optimistis dengan kekuatan sektor tengah. Sebab selain dua gelandang tersebut, satu gelandang lainnya juga bisa tampil bersama tim. “Selain itu, Diego (Assis) juga bisa main. Jadi kami tidak ragu dengan tim ini,” ungkapnya.

Saat ini Madura United FC menempati posisi runner up klasemen sementara dengan raihan sebanyak 38 poin dari 22 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 10 poin dari tim pemuncak klasemen sementara Bali United FC yang sudah mengoleksi 48 poin. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar