Olahraga

Curi 1 Poin di Markas PSS Sleman

Rasiman Apresiasi Semangat Juang Timnya

Penyerang Madura United FC, Aleksandar Rakic mencoba lepas dari hadapan pemain bertahan PSS Sleman, pada laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 pada laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019). [Foto: Hendra Widodo for beritajatim.com]

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman mengapresiasi semangat juang timnya pasca sukses memcuri poin dari markas PSS Sleman, pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019).

Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 untuk kedua kesebelasan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampil impresif sejak awal pertandingan. Sekalipun mereka bertindak sebagai tim tamu dan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung tim tuan rumah Elang Jawa.

“Laga ini kita bermain baik, baik pada babak pertama maupun babak kedua. Bahkan kami bisa unggul penguasaan bola selama pertandingan berlangsung, terlebih kita bisa mengontrol pertandingan sekalipun bertindak sebagai tim tamu,” kata Coach Rasiman.

Selain itu, pihaknya mengapresiasi semangat juang timnya yang mampu bermain agresif sepanjang pertandingan. “Pemain bermain fokus dan disiplin sepanjang laga, bahkan kita juga mampu unggul penguasaan bola,” ungkapnya.

Hanya saja pihaknya sangat menyayangkan gol kedua PSS Sleman, yang dicetak Brian Ferreira. Sekaligus menjadi gol penyeimbang pada laga pekan ke-21 kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. “Semestinya hal itu tidak terjadi, dan hal ini tentunya harus menjadi pelajaran bagi semua pihak,” jelasnya.

“Kedepan hal ini juga harus lebih baik, tidak hanya suporter maupun klub yang selalu menjadi sasaran sanksi. Tetapi perangkat pertandingan juga harus lebih baik lagi, sebab kejadian ini mengingatkan kami saat bertandang me markas Borneo FC,” pungkasnya.

Hasil tersebut membuat tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, gagal menyalip PS TIRA Persikabo yang bertengger di posisi runner up klasemen sementara. Mereka tertinggal 1 poin dari TIRA yang meraih sebanyak 45 poin dari 21 laga yang dijalani. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar