Olahraga

Puluhan Pelatih Ikuti Pemantapan Bersama Coach RD

Pamekasan (beritajatim.com) – Puluhan pelatih tim sepakbola di lingkungan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan, mengikuti pelatihan singkat bersama Rahmad Darmawan di Meeting Room Gedung PKP-RI Jl Kemuning, Selasa (14/1/2020).

Puluhan pelatih tersebut terdiri dari seluruh pelatih klub dari berbagai kasta di lingkungan Askab PSSI Pamekasan, mereka mengikuti program pelatihan dalam rangka Pemantapan Pelatih Klub Anggota Askab PSSI setempat, sekaligus bagian dari kegiatan CSR Madura United FC.

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan sebagai upaya mempersiapkan kompetisi resmi musim 2020 yang akan kita gelar pada pertengahan tahun, dimulai dengan pemantapan seluruh pelatih klub di lingkungan internal Askab,” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto.

Pihaknya menilai pelatihan dengan melibatkan pelatih berpengalaman sekelas Rahmad Darmawan, bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengalaman baru bagi seluruh pelatih tim di lingkungan organisasi yang dipimpinnya.

“Jadi selain upaya mempersiapkan tim pelatih untuk kompetisi resmi mendatang, hal ini sekaligus kita manfaatkan sebagai refreshment untuk persiapan pelaksanaan kompetisi internal Askab PSSI Pamekasan 2020,” ungkap pria yang akrab disapa Djohan.

Dari itu pihaknya berharap kegiatan tersebut bermanfaat dan dapat menambah motivasi sekaligus wawasan bagi para pelatih di lingkungan Askab PSSI Pamekasan. “Harapan dari kegiatan ini semoga bermanfaat, terpenting para pelatih memiliki wawasan baru tentang ilmu kepelatihan,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, tercatat sebanyak 25 pelatih tim internal Askab PSSI Pamekasan ikut serta dalam kegiatan yang juga dihadiri langsung oleh Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim yang menaungi klub profesional di kasta tertinggi sepakbola tanah air, Laskar Sape Kerrab. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar