Olahraga

Pulang Kampung, Panglima TNI Diberi Gelar Ebes Aremania

Malang(beritajatim.com) – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto pulang kampung ke Malang. Ia menyempatkan bertemu dengan manajemen, pelatih dan pemain Arema FC.

Selain itu, Hadi juga menyapa Aremania yang hadir di Balaikota Malang.

Hadi bertemu dengan, Wali Kota Malang, Sutiaji dan CEO Arema FC Agoes Soerjanto, Pelatih Arema FC Milomir Seslija, beberapa pemain Arema FC dan Aremania.

Beberapa tokoh Aremania yang hadir antara lain, Yuli Sumpil dan Cak No Drum.

“Arema itu seorang ksatria tidak pantang menyerah dalam situasi apapun. Kedua militan, pantang menyerang, tapi untuk kebenaran. Ketiga loyal, ke empat profesional selalu menunjukan jati dirinya selalu menunjukan sopan santun,” kata Hadi.

Hadi juga memberikan cindera mata ke Aremania. Hadi memberikan tiga buah drum atau alat tabuh suporter yang akan digunakan di stadion saat mendukung Arema. Ia mengaku menajadi Aremania sejak masih remaja.

“Saya sangat menghargai kiprahnya Arema. Aremania itu, sopan santun, jangan sampai colek kalau colek ya gegeran,” ucap Hadi.

Selain itu, CEO Arema FC, Agoes Soerjanto menganggap sosok Hadi layak diberi gelar Ebes Aremania atau Bapak Aremania. Sebab, Hadi asli putra daerah, selain itu menjadi fans Arema sejak masih remaja.

“Saya sangat bangga sekali memang beliau wajib dipanggil sebagai Ebes Arek Malang karena asli Malang. Beliau lahir di Malang beliau besar di Malang,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar