Olahraga

Serahkan Tropi Piala Presiden

Puan Maharani: Salam Satu Jiwa, Arema

Malang (beritajatim.com) – Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menggantikan Presiden RI, Joko Widodo untuk menyerahkan tropi Piala Presiden ke sang juara Arema FC.

Dalam pertandingan ini, Arema FC keluar sebagai juara usai mengandaskan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 di leg kedua Final Piala Presiden, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019). “Allhamdulilah kita sudah menyelesaikan Piala Presiden yang dimenangkan oleh Arema FC. Pertandingan yang sportif dan seru,” kata Puan.

Puan menyebut, selama gelaran Piala Presiden 2019 seluruh pertandingan berjalan aman dan lancar. Terutama pada babak final, dimana laga ini mempertemukan sesama tim Jawa Timur. Duel Super Derby Jatim meski memiliki tensi yang tinggi, namun berjalan sportif.

“Allhamdulilah Piala Presiden berjalan aman dan nyaman. Saya harapkan semua suporter yang hadir bisa pulang dengan tertib tanpa desak-desakan,” papar Puan.

Puan kemudian menutup gelaran Piala Presiden 2019. Dia berharap Piala Presiden edisi yang akan datang lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Di akhir penutupan Piala Presiden Puan menyerahkan tropi juara kepada kapten Arema FC, Hamka Hamzah.

“Selamat Arema FC menjadi pemenang Piala Presiden 2019. Dengan mengucapkan Allhamdulilah secara resmi Piala Presiden saya tutup sampai ketemu lagi di Piala Presiden 2020. Salam satu jiwa, Arema,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar