Olahraga

PSSI Segera Buka Tiket Timnas U19 Lawan China di Stadion GBT

Surabaya (beritajatim.com) – Laga ujiocoba Timnas U19 melawan China yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) sore, akan ditiketkan. Sekretaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhannudin mengatakan laga uji coba internasional besok akan ditiketkan. Hal ini lantaran untuk mendukung Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

“Rencananya akan ditiketkan, untuk teknisnya nanti akan segera kami umumkan, berikut harga tiketnya dan apa saja kategori tiketnya,” kata Amir saat ditemui di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Kamis (10/10/2019).

Amir berharap, meskipun ditiketkan, masyarakat Surabaya dan Jawa Timur tetap bisa mendukung Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo. Sebab dukungan dari suporter sangat diperlukan untuk membangun mental pemain jelang Kualifikasi Piala Asia.

“Ya tentu, kami sangat berharap masyarakat tetap meramaikan stadion GBT. Tentunya ini adalah bentuk dukungan masyarakat, sebelum mereka bertanding di laga resmi,” imbuh Amir.

Sementara disinggung mengenai izin lapangan dan lain sebagainya, Amir menegaskan semua sudah beres. Tinggal pihak PSSI menunggu surat konfirmasi dari pihak kepolisian yakni Polrestabes Surabaya. “Sudah beres semua, surat izin sudah kami ajukan dan pihak Pemkot Surabaya sudah menyetujui. Tinggal kami menunggy surat balasan dari pihak keamanan dalam hal ini kepolisian terkait izin keamanan,” ujar Amir.

Amir menjelaskan, pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan China U-19 dipastikan akan berlangsung pada sore hari. Hal ini dipilih, agar waktu istirahat pemain cukup, karena skuat asuhan Fakhri Husaini masih akan menjalani beberapa uji coba lagi. “Tentunya tidak malam, kami pastikan akan digelar sore. Ini untuk kebaikan tim juga. Jadi tunggu izin dari kepolisian saja nanti,” tambah dia.

Saat ini pihak PSSI Jatim yang diberi mandat dari PSSI pusat belum mengumumkan secara resmi terkait jam kick off pertandingan tersebut. Amir menyebut akan merampungkan beberapa dokumen terlebih dahulu. “Kami akan publish di publik H-7 terkait semuanya jam pertandingan, harga tiket dan lain sebagainya. Kami akan urus yang lain dulu, nanti akan kita umumkan kepastiannya,” ucap Amir.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar