Olahraga

Shoppe Liga 1

PSIS Semarang Optimistis Tundukkan Persebaya Surabaya di GBT

Surabaya (beritajatim.com) – On fire mungkin kata itu yang pas diberikan ke PSIS Semarang di pertandingan away pertama melawan Persebaya, Kamis (30/05/2019). Pasalnya tim besutan Djafri Sastra percaya diri usai menekuk Persija Jakarta di pertandingan keduanya, tentu kekuatan itu akan kembali ditunjukkan melawan Bajol Ijo di kandangnya Gelora Bung Tomo (GBT).

Meski mengaku tidak punya persiapan khusus saat menghadapi Persebaya. Hanya saja mereka siap mencuri poin di Surabaya.

“Pertandingan besok tak ada persiapan khusus. Karena waktu sangat mepet. Tapi itu tidak menjadi persoalan. Kami berharap kebugaran anak-anak sudah pulih. Sehingga bisa menampilkan yang terbaik,” kata pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, Rabu(29/5/2019).

Meski tidak ada persiapan, PSIS juga mengaku tak gentar bermain di depan puluhan ribu Bonek di GBT. Sebab musim kemarin saja ia juga pernah bertanding di depan 55 ribu suporter Persebaya.

“Musim kemarin terjual 55 ribu. Kehadiran penonton menjadi motivasi bermain baik. Sebab kami juga fans dengan jumlah besar. Kami juga senang fans kami datang jauh-jauh ke Surabaya untuk mendukung kami. Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Jafri.

Namun, Jafri tetap waspada dengan seluruh pemain Persebaya. Karena ia menilai meski tanpa hadirnya Amido Balde, Bajul Ijo tetap akan tampil bagus, sebab mereka butuh menang di kandang.

“Persebaya Cuma mengalami cedera dua-tiga pemain. Tapi semua pemain Persebaya harus kami waspadai,” lanjut dia.

Selain Jafri, pemain PSIS Semarang, Arthur Bonai juga mengaku siap dengan pertandingan besok. Bahkan ia juga telah siap membantu timnya meraih tiga poin.

“Kami sudah siap dengan pertandingan. Meraih poin di kandang kemarin, menjadi motivasi kami. Bagi kami untuk bermain melawan Persebaya dan menang itu adalah wajib,” ucap Arthur. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar