Olahraga

PSBS Biak Gunakan Strategi Bertahan Untuk Curi Poin Madura FC

Pelatih PSBS Biak, Frengky Samay (tengah) saat post match press conference

Sumenep (beritajatim.com) – PSBS Biak berhasil mencuri satu poin dengan menahan imbang Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019.

“Permainan tadi benar-benar luar biasa. Kedua tim bersih, tidak ada insiden. Ini menunjukkan ‘fair play’. Puji Tuhan, apa yang kami targetkan tercapai, yakni mendapatkan satu poin dari Madura,” kata Pelatih PSBS Biak, Frengky Rudi Samay.

Dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion A. Yani Sumenep pada Sabtu (07/09/2019), PSBS Biak berhasil menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 0-0.

“Dalam permainan tadi, anak-anak memang lebih banyak ‘defense’. Setelah itu baru ‘counter Attack’. Kami tidak berani bermain terbuka, karena ini di kandang lawan, dan kami tahu kualitas pemain Madura FC. Karena itu, strategi kami untuk curi poin adalah bertahan,” papar Frengky.

Sementara kapten PSBS Biak, Patrias Rumere mengaku bersyukur pada Tuhan, mampu mendapatkan satu poin di markas Madura FC. “Saya pikir ini sudah hasil maksimal, kami bisa dapat satu poin. Ini bekal kami untuk lebih percaya diri dalam pertandingan ‘home’ berikutnya,” ucapnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar