Olahraga

PS Tira Merger dengan Persikabo

Bogor (beritajatim.com) – Kepastian itu akhirnya terungkap. PS Tira resmi melakukan merger dengan Persikabo. Klub Liga 1 dan Liga 3 itu bersatu dan memiliki nama baru, PS Tira Persikabo.

Sekretaris PS Tira, Yandri, mengungkapkan pihaknya sudah bertemu dengan pengurus Persikabo. Kesepakatan sudah tercapai. PS Tira menjadi satu dengan Persikabo.

Ikhwal merger ini sudah mengemuka sejak awal Januari ini. PS Tira yang memutuskan kembali ke Kabupaten Bogor, menginginkan adanya cita rasa lokal. Dan, Persikabo sebagai “penguasa” di Kabupaten Bogor menjadi target realistis untuk diajak bergabung.

“Kami fixed merger dengan Persikabo. Nama ke depan adalah PS Tira Persikabo,” kata Yandri dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (31/1/2019).

Dengan begitu akan lebih banyak pemain dari Kabupaten Bogor yang terlibat di PS Tira Persikabo. Diharapkan dukungan dari penonton warga Kabupaten Bogor bisa lebih massif.

Namun demikian detail teknis dari merger ini masih akan dibicarakan lagi. Termasuk bagaimana nanti rencana ke depan. Tapi pastinya PS Tira Persikabo akan berlaga di Liga 1 2019. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar