Olahraga

Prestasi MU Turun, Begini Saran Neville untuk Solskjaer

Manchester (beritajatim.com) – Gary Neville memberi saran untuk Ole Gunnar Solskjaer dalam membangun kembali skuat Manchester United. Musim lalu, Setan Merah gagal menorehkan prestasi baik di kompetisi lokal maupun zona Eropa.

Neville menyebut bahwa Solskjaer perlu memperbaiki situasi ruang ganti Manchester United dan membeli pemain yang benar-benar berkemampuan dalam merespon jendela transfer. Langkah itu ditempuh agar penampilan Manchester United tidak stagnan, tetapi menunjukkan grafik meningkat di musim depan.

Manchester United finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris musim 2018-2019, dan tidak memperoleh trofi apapun. Manchester United bahkan menunjukkan respon yang lamban di jendela transfer pemain menghadapi latihan jelang pramusim pada 1 Juli 2019.

Paul Pogba terus didera isu siap hengkang, Romelu Lukaku berkeinginan bergabung ke Inter Milan, David de Gea belum jelas benar perpanjangan kontraknya.

“Ada sejumlah pemain yang punya segudang talenta dan prestasi, contohnya Juan Mata dan Scott McTominay,” katanya sebagaimana dikutip dari laman manchester evening news.

“Anda lihat sendiri bahwa mereka pemain yang mampu tampil baik, hanya saja apakah mereka memiliki pengaruh di ruang ganti yang mampu menciptakan semangat tim secara keseluruhan. Ini masalah yang sesungguhnya,” ujar mantan pemain the Red Devils itu. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar