Olahraga

Prajurit Batalyon POM 2 Marinir Sabet Perunggu

Surabaya – Atlit orienteering Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) mampu mengharumkan nama satuan dengan meraih medali perunggu pada ajang Open Orienteering Competition Piala Danpasmar 2 tahun 2020 di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya.

Perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Pasmar 2 diikuti oleh 154 peserta baik dari kalangan Militer, Polri maupun Sipil. Perlombaan yang diperebutkan kali ini adalah kategori Middle TNI/Polri yang diikuti oleh 88 peserta, Sipil Putra 106 peserta dan Sipil Putri 48 peserta.

Komandan Yon POM 2 Mar Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla yang turut hadir memberikan suport pada perlombaan itu mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya. Hasil perlombaan yang kita raih kali ini jangan sampai membuat kita terlena dan puas diri, stop eforia dan kembali latihan.

“Dengan latihan yang baik dan disiplin tinggi insyaallah kita berharap mampu memberi prestasi terbaik dan nantinya bisa diikutkan kejuaraan atau event orienteering, baik tingkat daerah, nasional dan internasional,” ucap Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha Danyon POM 2 Mar, Minggu (16/2/2020).

Pada hasil akhir pertandingan tersebut sebagai juara 1 diraih oleh Pratu Khoirul Budiyanto dari Kostrad total waktu 54’07”, juara 2 Serda Mar Irman dari Kodikmar total waktu 55’24”, dan juara 3 Pratu Mar M.Abdy Yusuf dari Yon POM 2 Mar dengan waktu 58’50”.(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Apa Reaksi Anda?

Komentar