Olahraga

Jelang Leg Pertama Final Piala Presiden 2019

Polisi Bakal Sweeping Suporter Tanpa Tiket

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Msi

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan berharap pertandingan final Piala Presiden 2019 antara Persebaya melawan Arema FC bisa menjadi sarana hiburan di tengah hangatnya situasi politik saat ini. Apalagi, kedua klub tersebut memiliki banyak suporter di Jatim.

Untuk itu, pihaknya berharap banyak agar pertandingan bisa berjalan dengan kondusif. “Semoga pertandingan ini bisa menjadi hiburan warga Jatim. Kami bersama panitia berharap agar ini bisa menjadi hiburan yang menarik,” harapnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, ada sejumlah titik razia yang diakan digelar. Diantaranya di sejumlah pintu masuk Surabaya. Mulai dari Surabaya barat, selatan dan timur. Pola pengamanan tidak ada yang berbeda dari pertandingan sebelumnya. Hanya yang berbeda saat ini jumlah personilnya bertambah.

“Kami juga akan sweeping mulai pagi, siang dan malam untuk merazia suporter yang tidak punya tiket. Kami juga mengantisipasi agar tidak ada suporter yang berpotensi membuat kerusuhan,” imbuhnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar