Olahraga

Piala Presiden Persela Pakai Jersey Baru

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan secara resmi mengenakan jersey baru saat mengikuti Piala Presiden 2019. Dalam perhelatan pra musim kompetisi itu, skuad laskar ‘Joko Tingkir’menggandeng apparel Warrix asal Thailand.

Manager Persela Edi Yunan Achmadi mengatakan, kerjasama ini merupakan patner terbaru, yakni warrix dalam menghadapi Piala Presiden. “Kami berharap dengan adanya kerjasama ini nantinya bisa memberikan support, dan saling menguntungkan semua pihak, baik dari pihak Persela dan Warrix,” ujarnya, Sabtu (2/3/2019).

Ia menambahkan, jersey apparel warrix hanya dipakai untuk ajang Piala Presiden. Sementara, untuk kompetisi Liga 1, Persela tetap mempergunakan apparel asal Amerika Serikat, Forium.

Sementara M Sulton Arobi, Head Of Club and Sport Marketing Warrix Indonesia mengaku berterimakasih banyak untuk Persela Lamongan yang menerima tawarannya. “Kami berterimakasih banyak kepada Persela Lamongan yang bersedia menjalin kerjasama. Semoga kerjasama kedepanya tidak hanya di Piala Presiden 2019,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ada tiga jenis warna jersey yang nantinya bakal di pakai Persela di Piala Preseiden 2019. Warna biru muda untuk jersey home. Warna putih untuk laga away, dan warna kuning dan hitam yang di pakai penjaga gawang.

Uniform kami spesifikasinya standar nasional dan kita import. Jersey ini sama persis yang dipakai timnas Thailand dan Vietnam,” tambahnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar