Olahraga

Hadapi Semeru FC

Perssu Sumenep Ingin Akhiri Laga dengan ‘Happy Ending’

Sumenep (beritajatim.com) – Perssu Sumenep berharap akan mengakhiri laga dengan ‘happy ending’ saat menjamu Semeru FC pada laga lanjutan grup C Liga 3 2019 Pra Nasional, Selasa (26/11/2019).

“Meski tim kami sudah tidak punya kans untuk lolos, tapi kami berharap besok bisa meraih kemenangan di laga terakhir. Kami ingin menutup dengan happy ending,” kata Pelatih Perssu, Khusnul Yuli, Senin (25/11/2019).

Dalam laga terakhir Perssu tersebut, kick off dijadwalkan pukul 15.00 WIB di Stadion A. Yani Sumenep. “Anak-anak sudah siap untuk tampil fight dan membalas kekalahan atas Semeru FC di putaran pertama,” ujar Khusnul.

Ia mengakui, dalam pertandingan besok sore, ada dua pemain inti yang tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu. Karena itu, akan ada rotasi posisi pemain. “Rotasi pemain memang kami jalankan untuk pertandingan besok, karena memang ada dua pos pemain inti yang kosong,” terangnya.

Perssu Sumenep menempati dasar klasemen dengan 6 poin. Selama laga, Perssu hanya menang satu kali, seri tiga kali dan tiga kali kalah. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar