Olahraga

Persik Kediri Wapada Serangan Pemain Asing Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Joko Susilo Pelatih Persik Kediri ini memang dikenal cukup dekat dengan Aji Santoso, selain berteman diluar dunia sepak bola kedua pelatih ini juga belajar bareng di Lisensi APF Pro beberapa waktu lalu bersama Indra Djafri dll, Otomatis karakter Aji Santoso melekat dalam ingatan Joko Susilo.

Namun secara mengejutkan Joko menceritakan jika dirinya terkejut dengan kemauan Aji,  tertutama saat menjadi pelatih di Persebaya Surabaya.  Aji mengambil beberapa pemain yang berkualitas yang menjadi tim Persebaya bangkit dari keterpurakan.

Apalagi di musim 2020 ini ia mempersiapkan betul beberapa pemain asingnya memiliki kualitas yang sangat bagus, sebut saja David Da Silva, Makan Konate, Mahmoud Ied dan Aryn William memiliki kemampuan mencetak gol yang sangat tidak terdugga .

Hal ini yang menjadi evaluasi tim Persik Kediri untuk mempersiapkan pertahanan dari gempuran Persebaya yang cukup berkualitas dan menyiapkan strategi yang akan dimainkan di pertandingan perdana ini.

“Saya tidak tahu apa maunya Aji Santoso ketika memegang Persebaya, meskipun saya ini juga berteman baik dengan Aji tapi dia mempersiapkna pemain asing yang cukup luar biasa memiliki gaya permainana yang baik hingga bisa mencetak gol yang selalu mengejutkan,” ucap Joko Susilo.

Sementara itu, Dany Saputra pemain Persik Kediri mengatakan jika timnya sudah cukup siap menghadapi Persebaya, mekipun materi pemain Persebaya cukup bagus apalagi dia telah memenangkan juara di turnamen pra musim lalu.

“Persebaya ini tim besar materi pemainnya cukup bagus ya apalagi dia baru saja menjuarai turnamen pra musim tapi kita Persik Kediri sudah melakukan persiapan yang cukup bagus untuk bisa saling tampil di laga pembuka ini. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar