Olahraga

Persik Kediri Lolos Babak Semifinal Liga 2 PSSI 2019

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri memperoleh tambahan satu poin setelah bermain imbang 0-0 dalam laga terakhir menghadapi Martapura FC. Dengan hasil ini, Tim Macan Putih memastikan langkah menuju semifinal Liga 2 PSSI 2019. Sebab, di pertandingan lain, Persita Tangerang menang 2-1 dari PSMS Medan.

Laga antara Persik kontra Matapura FC berlangsung di Bumi Sriwijaya, Palembang. Dalam pertandingan ini, kedua tim sama-sama bermain hati-hati. Persik menjaga asa untuk bisa lolos ke semifinal.

Pelatih Persik Kediri, Budiardjo Thalib mengatakan timnya bermain cukup hati-hati untuk mengamankan keadaan. “Kami memang harus hati-hati bermain. Kami butuh draw saja, Alhamdulillan kami lolos ke semifinal,” kata Budiardjo.

Dengan hasil ini Persik berada di urutan kedua Grup B dengan poin 5, sementara Persita Tangerang memuncaki klasemen dengan poin 6. Keduanya telah dinanti oleh jawara Grup A, Persiraja dan Sriwijaya yang lebih dulu memastikan lolos dari Sidoarjo. Semifinal sendiri rencananya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, 22 November mendatang. [nng/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar