Olahraga

Persik Kediri Incar 3 Pemain Asing

Kediri (beritajatim.com) – Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan menyatakan, pihaknya tengah mengincar tiga pemain asing. Pernyataan itu disampaikan setelah latihan perdana Tim Macan Putih di Lapangan Rejomulyo Kota Kediri, Senin (13/1/2020).

“Kami dijanjikan Rabu besok untuk kepastian terhadap tiga pemain asing yang telah kita incar. Dan sembari menunggu kita juga terus lakukan sejumlah komikasi terhadap mereka,” ungkapnya.

Wartawan senior Kediri ini masih enggan menyebut nama ketiga legiun impor tersebut. “Jangan dululah, kita juga masih menunggu kepastian dari mereka juga. Intinya tiga pemain asing tersebut berposisikan sebagai bek tengah, gelandang bertahan dan terakhir berposisikan sebagai penyerang,” bebernya.

Masih kata Beny, managemen telah ‘membungkus’ enam nama pemain lokal yang kini tengah diikatnya. Meski belum ada hitam diatas putih, Beny memastikan mereka datang. Sebab pemain-pemain jebolan Liga 1 ini masih terkendala kontrak dengan tim lamanya hingga akhir Januari 2020.

“Intinya enam pemain lokal tersebut keseluruhan merupakan jebolan dari pemain Liga 1. Namun ya itu tadi, mereka masih terkendala ikatan kontrak yang baru habis pada akhir Januari. Tapi kesepakatan lisan sudah, ada beberapa pemain mau kesini,” kata Benny.

Nama-nama itu, satu diantaranya Dani Saputra, esk Persija Jakarta dan Vava Mario Yagalo eks Persija Jakarata dan terakhir bermain bersama Tira Persikabo. Sedangkan empat lainnya, Benny akan menyampaikan nanti setelah mereka datang ke Kota Tahu. [nm/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar