Olahraga

Lawan Kepri 757 Jaya

Persija Target Menang

Jakarta (beritajatim.com) – Persija menargetkan kemenangan saat menghadapi Kepri 757 Jaya pada laga pembuka zona Barat babak 32 besar gelaran Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Pelatih Persija, Ivan Kolev optimistis meraih hasil positif. Laga ini sekaligus debut Kolev sebagai pelatih baru klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Kami akan dua kali menghadapi Kepri 757 Jaya. Melawan tim ini tentu kami punya satu target, yaitu menang dan kita mau lolos ke babak berikutnya,” tegas Kolev, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kami mau menggunakan dua pertandingan ini sebagai persiapan tim untuk bermain di piala asia berikutnya, tentu saja kita main serius untuk besok,” tambahnya.

Meski baru bersama tim, namun sang pelatih sudah puas dengan timnya. “Saya baru satu minggu dengan tim, tapi saya puas sekali dengan apa yang pemain saya tunjukkan di latihan, dan saya harap besok mereka bisa 100 persen di lapangan,” ujarnya.

Kolev juga berharap dukungan dari suporter Persija dalam pertandingan esok. “Saya harap dukungan dari Jakmania. Saya pikir suporter Persija itu nomor satu di Indonesia,” katanya.

Mengenai calon lawan yang sebelumnya berhasil mengalahkan PSMS Medan di babak 64 besar, Kolev mengatakan tidak begitu mengetahuinya. “Saya tidak terlalu tahu tim ini. Tapi pasti mereka bakal main bagus, mereka ingin membuktikan kualitasnya, pasti pertandingan besok akan sulit buat kita,” tutupnya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar