Olahraga

Persija Senang Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim

Pelatih Persija Sergio Farias dan Evan Dimas.

Malang (beritajatim.com) – Persija Jakarta meraih kemenangan kedua dalam ajang Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis (13/2/2020). Macan Kemayoran menggulung Sabah FA dengan skor 2-0.

Pelatih Persija, Sergio Farias senang atas capaian timnya. Karena sejak awal dia ingin timnya menang dan merebut satu tempat di semifinal Piala Gubernur Jatim. Dia menganggap kemenangan dalam laga ini cukup penting, sebab dia juga ingin mengukur kemampuan timnya.

“Karena dengan kemenangan Persija bisa lolos ke babak berikutnya. Karena kita punya ambisi menang dan lolos,” ucap Sergio.

Sergio memuji peran semua pemain Persija. Menurutnya, agresifitas Evan Dimas Cs cukup baik dalam pertandingan ini. Bahkan lini tengah dan belakang Persija dinilai bermain solid.

“Kita punya agresifitas yang lebih baik dari Riko dan Novri. Sementara di tengah dan belakang mampu memblok serangan lawan. Permainan lawan sebenarnya cukup ketat, bikin kita susah dan kesulitan melakukan transisi. Tapi itu kita perbaiki dan kita bisa bermain lebih baik di babak kedua,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar